Selasa, 15 Mei 2012

AKHIRNYA...

Akhirnya.., saya punya blog sendiri.. :D

Setelah sekian lama merencanakan membuat bl0g, akhirnya baru hari ini kuwujudkan.
blog ini sy buat utk melatih diri sy menulis berbagai hal yang ingin kutulis, sebab kalau saya tidak punya hal yang ingin kutulis maka tentu tidak akan kutulis, sebab hanya jika ada sesuatu yang bisa ditulis saja yang dapat ditulis. kalau sesuatu tidak ada yang bisa ditulis, maka apa yang akan ditulis.? bener ga?.. hehehe..

Paling tidak blog ini sy bisa jadikan sebagai ajang berbagi pengalaman, cerita atau apalah yang bisa dibagi, sebab kalau tidak ada yang bisa dibagi maka apa yang bisa kubagi...dst... :D

Selain melatih dan mengembangkan keinginan menulis serta berbagi ke sesama blogger atau pengguna blog, blog ini sy buat sebagai tempat saya curhat dan mungkin saja ada tmn2 yg baca ingin memberikan solusi uintuk saya (itupun kalau ada yang mau baca).

Yaah, kalaupun tidak ada yang baca,.paling tidak blog ini meberikan manfaat bagi jari2 tangan saya untuk lebih ahli dan lincah dalam mengetik. Lumayan kan..

Toh, sebenarnya byk manfaat dari blog saya ini. selain yg sdh sy sebutkan di atas, paling tidak ini memberikan pemasukan strep penghasilan bagi operator seluler, warnet, penjual komputer, modem, software, speedy, dll karena tentunya sy membutuhkan hal-hal tersebut untuk bisa membuat tulisan atau sekedar membuka blog. Dan hal ini tidak sy dapatkan secara gratis, tetapi harus mengeluarkan uang untuk itu. Dan uang yang kukeluarkan itu merupakan pemasukan bagi mereka sehingga org-orgnya memiliki uang untuk menghidupu keluarganya. woww, benar-benar blog yang bermanfaat.

Mungkin tulisan awal ini terlalu muluk-muluk dan bertele-tele atau apalah itu, yang jelas saya berharap blog ini bisa bertahan lama dan membawa manfaat bagi semua manusia yang ada di muka bumi atau makhluk lain yang mau memanfaatkannya. jadi, izinkan saya meluncurkan blog ini..

Oya, walaupun judul posting saya ini 'akhirnya..', namun semoga ini awal yang baik untuk nge blog. jadi aku ganti saja judulnya dengan "AWALNYA..."

Dan seperti biasa awal kita berbuat sesuatu jangan lupa ucapkan: "Bismillaahirrohmaanirrohiim.."

Salamat membaca dan nge-blog... :) :) :D :D

by: fitgas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar